Oleh: adyyusuf | Maret 18, 2010

Kisah KU

Gak terasa baru kali ini aku bisa menjadi seorang yang bisa di bilang mendidik seseorang untuk bisa di bidangnya..meskipun ini kali pertam dalam sejarah hidup aku tapi ini menjadi pengalamn tersendiri buat diriku
Bisa di bilang aku sebenarnya belum spenuhnya bisa menjadi seorang pendidik handal yang sudah mahir di bidang desain grafic tapi inilah yang dinamakan tantangan hidup mumpung ada peluang terbuka lebar kenapa nggak???? semuanya bisa saja di atur
Memang sebenarnya aku mulai kecil ingin bangt mnjadi seorang guru yang bisa mendidik muridnya menjadi seorang yang berpresstsasi
betapa besar jassanya seorang guru itu yang membuat aku jadi termotifasi. tapi semua itu mgkin tak bisa lagi aku harapkan karena di usiaku yang baru masuk kepala dua ini aku blum bisa sedikit pun meraih cita-cita ju itu.Tapi gak papa aku gak maw putus asa gtu aja masih ad kok kesmptan yang lain…..sperti yang ku jalani saat ini meskipun ini bisa di bilang cuma sebentar dan tak selamanya stidaknya aku bisa meraskan gimana rasanya mendidik seseorang murid…..
Iya si mmg boleh dikatakan orang yang aku ajar ini bukan orang yang biasa2 saja. dia perempuan umurnya lebih tua dari aku dan sudah berkeluarga punya 2 anak yang masih kecil2 tapi jangan anggap remeh orang ini adlah pemilik yayasan besar yang Baca Lanjutannya…

Iklan
Oleh: adyyusuf | Maret 10, 2010

Goa Si golo – golo


Bagi yang suka tantangan dan naik gunung, wisata ini cocok sekali dengan Anda. Untuk menuju lokasi di mana gua berada sangatlah tidak mudah, harus menyiapkan stamina yang benar-benar kuat dan keberanian akan ketinggian. Gua Sigolo Golo mempunyai dua daya tarik. Di bawah terdapat sungai kecil dengan air yang sangat jernih, air sungai tetap mengalir meski musim kemarau. Anda harus berjalan ke bawah untuk bisa sampai ke sungai. Di sini stamina anda diuji, jalan menuju sungai menurun dan sangat curam. Pulangnya pun masih melewati jalan yang sama yaitu menanjak.

Di atas anda akan menemukan Baca Lanjutannya…

Oleh: adyyusuf | Maret 8, 2010

Photo scape, edit foto dengan mudah dan cepat

Photoscape adalah sebuah software editor gambar seperti Photoshop. Software dapat didownload dengan gratis karena bersifat freeware. Untuk anda yang bingung menggunakan Adobe Photoshop bisa menggunakan Photoscape untuk mengedit foto/image.

Memang Photoscape memiliki Baca Lanjutannya…

Older Posts »

Kategori